Kalau Dewi Persik saja berpose bugil…..

Belakangan ini heboh dengan pemberitaan Foto Dewi Persik berfoto bugil di internet yang bikin penasaran semua orang, sehingga banyak mencari-cari di internet membuat kata kunci “Dewi Persik” menjadi pusat peningkatan pencarian pada Google Trends di Indonesia. Wuaaah lumayan juga mendongkrak blog atau situs yang memberitakan hal yan sama didunia maya, sebuah kebetulan yang bermanfaat untuk kenaikan trafic.

Bukan ikut-ikutan, tapi untuk saat ini saya hanya membelokan permasalahan saja. Kalau Dewi Persik saja berpose bugil di internet, maka yang satu ini juga tak kalah hebohnya berbugil ria.

Apa itu ? tentu bukan ujud manusia apalagi perempuan cantik, justeru yang berbugil ria itu adalah sejenis makanan yang dikenal Jajanan Pasar.

Nah lo ? Makanan yang suka berbugil ria alias jajanan pasar adalah contohnya makanan Klempon dan makanan Cenil (saya juga ga taumengapa disebut seperti itu). Tapi ternyata makanan ini enuaaak sekali untuk dijadikan cemilan dengan kopi panas atau teh anget. Ini lho gambarnya bisa dilihat disini ……

 

jajan pasar yang bugil

jajan pasar campuran

makanan klempon yang bugil

makanan klempon

 

makanan cenil yang bugil
makanan cenil

Itulah kira-kira makanan yang suka berbugil ria, tak kalah cantiknya dan hebohnya bukan? kalau jajanan pasar berbahan baku singkong yang diberi warna-warni menarik mengundang selera. Maka lain lagi dengan makanan cenil yang lengket, biasanya sudah masuk toko makanan dan menjadi makanan khusus acara tujuh bulanan atau keperluan pesta lainnya. Makanan Klempon yang lebih heboh, makanan berbahan baku tepung beras yang dibuat bulat-bulat kecil ditaburi parutan kelapa ini bisa nyemprotin air gula kalau kita gigit……seruuu kan?

Sumber http://masakmasak1.blogspot.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s